Pages

Selasa, 24 Januari 2012

Aitem Perilaku Konsumtif

Petunjuk menjawab:
1.      Berikan tanda centang (√) pada lembar jawaban yang sesuai dengan diri anda.
2.      Jawablah masing-masing pernyataan di lembar jawaban yang telah disediakan.
3.      Tidak diperkenankan adanya jawaban ganda.
4.      Keterangan jawaban:
a.      STS     :    Sangat Tidak Setuju
b.      TS       :    Tidak Setuju
c.       AS      :    Agak Setuju
d.      S         :    Setuju
e.      SS       :    Sangat Setuju

Berikan jawaban dari pernyataan di bawah ini, sesuai dengan keadaan diri Anda.
1.      Saya rasa, saya harus membeli baju dengan model terbaru untuk menambah koleksi baju saya.
2.      Saya menggunakan jasa laundry karena saya rasa tidak mempunyai banyak waktu.
3.      Sepertinya, saya hanya memiliki produk kecantikan dengan 1 merek.
4.      Saya merasa lebih tertarik masuk ke toko aksesoris jika toko tersebut memasang papan diskon di depan tokonya.
5.      Ketika toko mengadakan diskon, saya akan membeli 1 item produk saja dari toko tersebut.
6.      Saya jarang sekali membeli barang dengan harga diskon dalam jumlah banyak.
7.      Ketika sedang berbelanja dengan teman saya, saya lebih memilih membeli produk-produk yang terlihat mahal karena saya merasa senang bisa membelinya meskipun dikatakan pamer.
8.      Saya seringkali membeli pelembab karena pertimbangan iklan di tv meskipun saya sudah mempunyai pelembab dengan merk lain.
9.      Saya tidak suka membeli barang berhadiah, karena saya meragukan kualitasnya.
10.  Saya seringkali membeli sepatu dengan harga mahal tetapi jarang sekali saya pakai. 
11.  Saya seringkali membeli majalah karena topic utamanya adalah idola saya.
12.  Jika idola saya mengiklankan sebuah produk, saya cenderung tidak tertarik membeli produk tersebut.
13.  Saya jarang menggunakan piring yang saya beli denganharga mahal karena saya takut piring tersebut menjadi using.
14.  Saya merasa lebih dihargai teman-teman saya jika saya mempunyai barang brandeed.
15.  Saya jarang sekali membeli tas atau sepatu di pasar tradisional.
16.  Saya sangat suka memamerkan tas-tas saya karena saya membelinya dengan harga yang cukup mahal.
17.  Saya lebih baik tidak keluar rumah daripada saya harus malu memakai baju pasaran.
18.  Saya sangat merasa malu sekali ketika teman-teman saya tahu kalu baju yang saya pakai adalah beli di pasar tradisional.
19.  Saya seringkali malu jika memakai baju yang saya beli dengan harga murah.
20.  Saya diremehkan orang lain karena barang yang saya pakai tidak brandeed.
21.  Untuk menghemat uang, saya lebih baik mencuci dengan mesin cuci saya sendiri.
22.  Saya seringkali membeli gelas dengan gambar-gambar yang unik dan lucu.
23.  Ketika membeli  handphone baru, saya lebih memilih yang desainnya cantik meskipun fiturnya tidak bagus dan sedikit.
24.  Ketika saya sudah menargetkan untuk membeli sebuah jaket, saya akan membeli jaket apa adanya yang bisa menghangatkan tubuh saya meskipun tidak modis.
25.  Saya lebih suka membeli ballpoint dengan tampilan yang standart daripada ballpoint dengan tampilan gambar tokoh kartun kesenangan saya.
26.  Saya seringkali tertarik membeli baju dari salah satu merek baju terkenal.
27.  Saya merasa bangga dengan pakaian yang saya pakai jika orang lain melihat label dari pakaian saya.
28.  Saya tetap menggunakan jasa laundry meskipun mempunyai mesin cuci.
29.  Saya cenderung tertarik membeli bros karena saya membaca tulisan “Buy 2 Get 1 Free”.
30.  Saya bukan orang yang suka menghabiskan uang untuk memesan makanan delivery, saya akan memesan langsung ke restaurant-nya karena lebih menghemat uang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Little Princess's World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger